Menu

Bantuan Biaya Pengobatan untuk Dik Rehan

Tim Sahabat Sejati menyampaikan amanah para donatur

Empat bulan yang lalu, Rehan merasakan sakit di bagian perutnya. Kondisi ini membuat kedua orang tuanya membawa Rehan ke puskesmas terdekat untuk diperiksa.  

Hari berganti hari, bulan berganti bulan, sakit yang dirasakan, tak kunjung mereda. Bahkan semakin menjadi, perutnya menjadi membesar. Anak dari Bapak Sumar dan Ibu Resek ini harus dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pengobatan lebih lanjut. 

Sebenarnya membawa ke rumah sakit juga dirasa berat bagi kedua orang tuanya. Kondisi keuangan keluarganya yang pas-pasan membuat mereka harus berfikir dua kali. Apalagi saat ini mereka belum mempunyai jaminan kesehatan, baik yang dibantu pemerintah maupun mandiri. Namun karena kondisi buah hatinya semakin memburuk, mau tidak mau, kedua orang tua yang bekerja sebagai buruh tani harus membawa Rehan ke rumah sakit. 

Saat ini Anak yang berusia 7 tahun ini sedang dirawat di rumah sakit dengan biaya mandiri. BPJS yang sedang diurus ini belum bisa digunakan untuk berobat. Bahkan info terbaru Adik Rehan harus di rujuk ke Rumah Sakit Dr. Sardjito di Yogyakarta. 

Hari Sabtu, tanggal 3 Agustus 2019, Tim Sahabat Sejati berkunjung ke RSUD Temanggung untuk menjenguk Dik Rehan. Sahabat Sejati menyampaikan amanah para donatur dengan memberikan uang sebesar Rp. 2.000.000,- untuk membantu biaya berobat di rumah sakit. 

Namun demikian masih banyak kekurangan yang harus dibayarkan keluarga Bp. Sumar. Untuk itu, bagi Bapak, Ibu yang sedang mempunyai kelonggaran rejeki, silakan berdonasi untuk membantu biaya pengobatan Adik Rehan. 

Teriring doa, semoga Adik Rehan segera diberikan kesembuhan. Semoga Allah SWT melipatgandakan pahala setiap amal baik kita. Amin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *