Menu

Bantuan Modal Warung Untuk Pak Hariyadi

pak-hariyadi

Sahabat Sejati # 38

Beliau adalah Pak Hariyadi. Lelaki kelahiran tahun 1969 ini dulunya adalah lelaki dengan kondisi tubuh yang normal seperti kebanyakan orang. Hingga beberapa tahun yang lalu ujian itu datang. Lelaki yang tinggal di Dusun Gunung Pring, Desa Sangrahan, Kranggan, Temanggung mengalami kecelakaan kerja. Kakinya tersangkut pada belt mesin yang mengakibatkan lupa parah dan mengharuskan amputasi pada kakinya.

Dengan kondisi cacat yang dialaminya tidak membuat patah semangat. Untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarganya, saat ini beliau bekerja sebagai buruh pembuat tempat telur. Sementaranya istrinya membuka warung kecil-kecilan di rumah. ,

Tanggal 5 November 2016 Tim Sahabat Sejati bersilaturahim ke rumah beliau. Kepadanya kita sampaikan amanah dari donatur uang sejumlah Rp. 1.500.000,- dalam Program Senyum Duafa Mandiri untuk membantu menambah modal barang-barang di warung istrinya. Semoga usaha warung tersebut dapat berjalan dengan lancar sehingga dapat menjadi sarana untuk mencukupi kebutuhan hidupnya.

Semoga Allah SWT senantiasa memuliakan beliau. Amin

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *