Menu

Kambing Untuk Bu Waliyatun

kambing_untuk_bu_waliyatun

Sahabat Sejati # 37

Hari Sabtu tanggal 5 November 2016 Tim Sahabat Sejati bersilaturahim ke rumah Bu Waliyatun di Dusun Munding Lor, Desa Kundisari, Kecamatan Kedu Temanggung. Beliau adalah seorang janda yang hidup berdua dengan anak lelakinya yang masih duduk di bangku kelas 3 SD.

Semenjak suaminya meninggal, mau tak mau Bu Waliyatun harus menjadi tulang punggung keluarga. Ia harus bekerja keras untuk menghidupi diri dan keluarganya. Ia juga harus membanting tulang, menguras tenaga untuk mempersiapkan masa depan anaknya. Untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari, Bu Waliyatun bekerja menjadi buruh serabutan jika ada tetangga yang mau menggunakan tenaganya. Ketika waktu senggang, beliau bekerja menjadi tukang pecah batu yang dia ambil dari sungai dekat rumahnya.

Tim Sahabat Sejati menyerahkan seekor kambing betina hamil untuk Bu Waliyatun dalam Program Senyum Duafa Mandiri. Melihat kondisi fisik Bu Waliyatun yang masih sehat, Sahabat Sejati berharap agar kambing ini dapat dipelihara dengan baik sehingga nanti akan beranak-pinak dan dapat digunakan untuk membantu mencukupi kebutuhan hidup Bu Waliyati dan anaknya.

Teriring doa semoga beliau digolongkan hamba Allah yang beruntung. Amin.

 

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *