Menu

Sahabat Sejati # 21

ibu parisahTak ada seseorang yang ingin mengalaminya. Hidup di usia senja tanpa ada siapa-siapa. Hidup seorang diri terlunta-lunta tanpa memiliki apa-apa. Inilah guratan takdir yang di alami Ibu Parisah. Seorang tua renta yang harus tinggal sendirian di rumah yang berada di tanah milik orang. Perempuan yang tingga di Dusun Sawahan, Kelurahan Jampirejo, Kecamatan Temanggung, Kabupaten Temanggung ini harus tinggal di rumah yang kondisinya sudah rusak parah.

Kondisi fisiknya yang sudah tua, membuat pendengaranya berkurang, pun begitu penglihatanya. Untuk memenuhi kebutuhan hidup, Ibu Parisah hanya mengandalkan belas kasihan dari tetangga sekitar.

Hari Selasa tanggal 20 Oktober 2015, Tim Sahabat Sejati didampingi Petugas TKSK Kecamatan Temanggung bersilaturahim ke rumah Ibu Parisah. Kepadanya disampaikan dana sosial dalam program Santunan Duafa. Insya Allah dalam tahap pertama ini akan disampaikan uang sejumlah Rp. 150.000,- setiap bulan selama enam bulan, untuk membantu meringankan beban hidup Ibu Parisah. Semoga program ini berjalan lancar sehingga senantiasa dapat menyalurkan dana santunan kepada beliau. Semoga Allah senantiasa memuliakan beliau. Amin

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *