Menu

Santunan Untuk Bu Siti Maesaroh

Bu Siti Maesaroh (Alm) Ketika Dirawat di Rumah Sakit

Tubuhnya terbaring lemah di rumah sakit. Namanya Ibu Siti Maesaroh. Perempuan kelahiran tanggal 11 Januari 1968 ini harus di rawat di rumah sakit mengidap penyakit gula yang sudah menahun.

Ibu Siti Maesaroh tinggal di Dusun Ngeben, Desa Kedungumpul, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Temanggung. Pada awalnya, 4 tahun yang lalu Ibu Siti Maesaroh mengeluhkan luka yang tidak kunjung sembuh pada bagian kakinya. Setelah diperiksakan, ternyata Ibu Siti Maesaroh mengidap penyakit gula.

Waktu terus berjalan, pengobatan dipuskesmaspun terus dilakukan. Namun, penyakitnya tak juga sembuh malah semakin parah. Ibu Siti Maesaroh dirujuk ke RSUD Temanggung. Beberapa hari di RSUD Temanggung, beliau harus di bawa ke Rumah Sakit Dr. Sardjito di Yogyakarta.

Kondisi keuangan yang hanya pas-pasan, serta keluarganya yang tidak mempunyai BPJS, membuat beliau dan keluarganya keberatan dalam hal biaya. BPJS yang baru saja dibuat juga belum bisa digunakan untuk berobat.

Sahabat Sejati berencana memberikan sedikit bantuan untuk membantu biaya operasional selama berobat di rumah sakit. Namun guratan takdir berkata lain, Tanggal 25 April 2019 kami mendapat kabar bahwa beliau dipanggil Sang Maha Kuasa. Innalilahi wa inna ilaihi roji’un. Semoga beliau meninggal dengan khusnul khotimah.

Sahabat Sejati menyampaikan bantuan uang sebesar Rp. 500.000,- untuk keluarga Ibu Khusnul khotimah dalam program Sahabat Sehat. Semoga uang ini dapat membantu meringankan biaya Ibu Siti Maesaroh selama berobat di rumah sakit.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *